layanan karya asih palembang
Pelayanan Pasien di RS Karya Asih Charitas Hospital Kenten, Palembang, dikunjungi oleh BPRS Sumsel, 20/4/2022
RS Karya Asih Palembang 20 April 2022
Ketua Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS), Dr. H. Achmad Ridwan M.O, M.Sc, , dr. Hj. Hemalia Herlina, M.Kes, dan Dr. Erwin Azmar, SpPd, K-KV, FINASIM mengisi materi bimbingan dan pengawasan rs bersama tim RS Karya Asih Palembang sekaligus dialog interaktif serta telusur dokumen rs di ruang pertemuan RS.RS Karya Asih Palembang 20 April 2022

Palembang, BPRS Sumsel – Dalam rangka Bimbingan dan Pengawasan / Binwas RS yang rutin dilakukan oleh Badan Pengawas Rumah Sakit Provinsi Sumatera Selatan di RS Charitas Hospital Karya Asih – Kenten, Palembang, oleh Ketua Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS), Dr. H. Achmad Ridwan M.O, M.Sc, , dr. Hj. Hemalia Herlina, M.Kes, dan Dr. Erwin Azmar, SpPd, K-KV, FINASIM menyampaikan hasil evaluasi supervisi rs yang menjadi acuan rs untuk menjadi lebih baik lagi kedepan dalam hal pelayanan, kelengkapan dokumen dan lain-lain.

Sebagaimana diketahui, kunjungan Binwas yang dilakukan rutin dan terjadwal ke setiap rumah sakit untuk mengunjungi dan mengetahui secara langsung situasi dan kondisi rumah sakit agar dapat saling berbagi pengetahuan berupa sharing pengalaman dan materi di setiap kegiatan sehingga bisa menyampaikan materi serta menerima input permasalahan yang dialami oleh rumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here